Selasa, 10 Maret 2009

drama hidup yg harus disukuri

hidup itu kaia sebuah drama..
drama hidup kita tuh, cmn kita yg tau skenario nya..
tapi tanpa terpikir bakal ada apa didepan saat akting.

cinta itu tumbuh emang bener dibilang cinta lokasi,
dan ga disangka sangka, sama siapa itu..

hidup itu bener bener harus kita sukurin..
aku paling gk suka sih kalo denger orang ngeluh ini itu..
walopun mungkin aku jg suka gt, tapi..
dipikir pikir.. udh dikasih umur panjang dan pikiran, buat aku lbh banyak bersukur..
waktu demi waktu yang kita jalanin perlahan buat pelajaran kedepan

bersukur kalian tuh bisa ngerasain campur campur perasaan ini itu
perasaan, rasa..
suka
sayang
benci (gak baik!)
seneng
sedih
semangat
malu
mau
gak mau/gk mood
gak suka
jijik
luluh/iba
kasihan
ngantuk
ingin
sembunyi sembunyi
takut
marah
acuh/gk peduli
bahagia
rasa "akhirnyaaaa" (hha, gmn yah..pikir ajah sendiri)
puas
kurang puas/seneng
setengah setengah
bingung
gundah,resah..

banyak banget khn..
makannya harus bersyukur..
dari banyak pengalaman yg aku hadepin,
aku bener bener paham dan bersyukur bgt sama apa yg didapet.
coba klo sdikit dikit ngeluh, ngeluh..
kesannya gk bersyukur bgt ada di dunia ini ngejalanin semua dng ikhlas..
semua hal yg baik dan tidak, itu bener bener banget kesimpen hikmah
hikmah nya ada di balik semua fakta yg kita alamin..
hikmahnya bisa kita rasain klo kalian bener bener pake otak dan berfikir positif :)

Tidak ada komentar: