Minggu, 03 Mei 2009

lagi dan lagi

saat ini kupikir aku merasakan rasa yang beda dengannya..
dengan yang baru...
ya, tadinya sih gitu..
tp entah knp jadi buyar dengan sendirinya..
buyar, tanpa rasa, ingin sendiri tanpanya..
selagi itu terjadi, yg divikirku hanyalah teddybear ku..
aku merindukannya..
tp sudah sekian lama aku tak dengar kabar darinya sedikitpun
dari dunia maya ataupun nyata.
tp aku bervikir untuk menjauh darinya untuk waktu yang lama, sampai
aku bisa membuatnya terlupakan dan ada seseorang yg bisa menggantikan..
menggantikan rasa sayang dan rindu ini...
masih si aa kah yg harus selalu di hati?
aku benar benar ingin ngilangin rasa sayang ini selamanya
aku dan dia tidak akan menyatu lagi..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

masih si aa kah yg harus selalu di hati?

^^ :p :d

lovalaa mengatakan...

huhuhuhu..
entahlah key....
nikmatin ajah perasaan ini..
hihihihi...:p