Selasa, 13 Januari 2009

jalan yang kulalui ini..

kuberlari dan lalu berhenti..
tak sengaja kumelihat kebelakang..
kuberlari lagi, lalu sambil melihat kebelakang
saat itu kuterjatuh lalu terbangun lagi..

kuberjalan perlahan lalu berlari lagi, dan lalu terjatuh..
kuberdiri dengan senyuman.. lalu kuberjalan
kuberjalan semakin cepat dan tak sengaja kumelihat belakang
lalu kuterjatuh lagi..
aku berdiri, aku terdiam dan menangis...
aku usap air mata lalu kuberjalan perlahan..

perlahan dan semakin lembut kuberjalan
dengan senyuman
dengan hati yang sabar dan kuat aku melaju kedepan
tanpa hiraukan masa lalu..
aku bahagia dijalan ini..
aku suka cara ini
aku sangat mencintai jalan yang kulalui ini...
aku yakin, akan indah pada waktunya (lalu kutersenyum melihat langit)
aku suka! (:

Tidak ada komentar: