Minggu, 06 Desember 2009

akhirnya

susah!
ga juga sih....
buktinya aku bisa ngelewatin ini semua dengan besar hati & ikhlas.. ;)
semua tergantung diri sendiri..
jujur sih, sbnrnya aku gaboleh lagi ngerasa cemburu,
bikos semua udh gabisa di apa2in lagi..
cukup kenangan aku sama dia aku simpen di hatiii...
bnr2 lucu bgt klo diinget,
dr awal aku ketemu dia, dia nlv.in terus...
ngobrol2 mlm2 ampe 2 jam...
maksa png ketemu, maksa png ngupi2 di cafe, ahahahha....
so swit... T.T
ai laik him...
ampe aku gk nyadar bikin dia cemburuu,
dia juga gitu, bikin aku cemburuu...
tapi semua itu indah of the year! uh yeah!!!!
haaa....... nemenin dia dtg ke seminar, ketemu di event, nemenin dia siaran, makan...
beli barang, ngagetin ujug2 duduk disebelah aku, nyiram tangan aku wkt di pegang sama seseorang di depan dia, di blototin wkt aku lg becanda ama seseorang (ai feel that!!) :D
makan bedua, blotot2an, konyol2an..
di nasehatin,trus pas aku pulang motret mlm2 dia png ketemu, jd ajah minum stmj! hihihihi....
tatap2an, aiiih....................... bisa gila!
selalu png deket!!!!
satu yg terindah dr semuanya..
dia jemput aku buat ketemu naik sepedah!
aku di bonceng, ahahaha... aku bisa sedih terharu klo inget saat itu...
nge gosehnya penuh power! ahahaha aku khn berat, tp bnr2 bikin aku kaget wkt dia jemput bawa sepedah! kaget, seneng, terharu, soo swiit!
perjuangannya itu, wlpn mgkn aku berlebihan nganggep itu semua, tp...
itulah dia sblm aku sama dia bnr2 putus benang merah (apeu, lebai :p)

akhrnya aku bisa ngerasain dibonceng ama motor kesayangannya! :D
ga ada yg bisa bikin aku "gk suka" ama dia, walaupun dia msh kaia anak kecil..
sisi dewasanya bikin aku mengaguminya!
sisi kekanak2annya, bikin aku png ngemanjain dia.......
2009 yg terindah.....
menatap dia sedeket yg aku tau, bikin lupa segalanya.....
terimakasih aku sudah mengenalmu, baik dan buruk, aku tetep suka
walopun ada sedikit sifat pria yg gak aku suka! itulah pria, bukan dia....
hha, terserah mo ngerti ato gk, hayoh..
tengkyu! :D
aku mengerti diriku,
aku masih menatap dirinya namun ku tangkis tuk mengucap "dia kakak!"
hahahahhaa....
of course! udh cukup mengenal dia, hehehehhehe.... syalalalalala...
i'm heppi for me, heppi tu mi :D

1 komentar:

Olive mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.