Minggu, 06 Desember 2009

entahlah

setelah melewati hari besar itu.........
mgkn kliatannya bakal bikin aku bnr2 terjatuh bgt,
tp dr awal tau, sbnrnya aku udh siap ngadepin klo emg bakal kejadian....
berawal dari jaga hati tuk gk trlalu jauh jg, mengawali hal2 yg aku pikir nyaman bwt dilakuin,
ya aku lakuin...
bikos aku suka dia....
walopun gk trlalu menggila bikos of him, tp dia buat aku nyaman n sgalanya
tp yg trpenting disini, aku tau situasi nya, aku bisa ngadepinnya,
walopun terkadang aku menitikan air mata disaat aku ngelamunin semua ini...
aku gamau, aku merasa tersakiti itu pasti, tp jauh sebelumnya aku bisa nerima resiko ini.

jauh di dalam pikiran,aku ingin dia mendampingi aku terus....
lebih tepatnya merid! hahahaha....
itu jauh dipikiranku, bukan hati....
hahahahaha.... aku sadar semua ini masih aku hadepin dengan segala emosi dan perasaan,
bukan logika! betul...
hahahaha..... satu ucapan aku ketika ditanya oleh tmn2 deketnya
"kamu siap nerima dia? kamu siap klo diajak merid sama dia?"
aku jawab "nggak" !
aku siap jika aku mengenalnya lebih jauh lagi....
haah, secara logika.. kenal jg baru, aku blm berani bilang "iya, aku siap!"
tp semua udh terlambat...
sbnrnya aku siap nerima dia apa adanya.........................................................

Tidak ada komentar: