Rabu, 17 Juni 2009

aku tau..

aku tau..
dia baru kukenal
aku tau
aku harus tau tentang dirinya
dari kebaikan sampei kejelekannya
aku tau
gak mudah nerima gitu ajah, itu aku...
tapi dari dulu, kalo udh menyangkut hati.. semua manusia gabisa bohong.
aku tau, aku belum punya perasaan yg terlalu jauh dengannya
aku tau, ini cmn untuk awalnya ajah
aku tau aku belum tau perasaannya untuku, dan aku takut tau itu.
kamu tau? aku gak berharap terlalu jauh ko sama dia...
aku lagi ngejalanin semua ini dengan kesenangan yang positif..
aku tau dia, aku udh kenal dia, aku udh tau sedikit ttg nya..
sbnrnya, aku gak mau terlalu jauh lengket sama dia,
knp? soalnya aku masih blm bisa memastikan kedepannya..
semua itu masih hitam putih, walopun sebenernya awal aku liat dia,
aku tertarik padanya..
mengapa? soalnya stiap ada dia, percikan yg gabisa dijelasin selalu ada..
hahahahaha, bahasa apa tuh percikan..:p
entahlah, masih samar samar buatku.
kita liat ajah nanti, cmn butuh beberapa bulan lagi ko *filingku berkata demikian*
hohohohoho.. sotoi deh.

1 komentar:

satirelane mengatakan...

cieeeee lala...
heheh, aku link ya blognya ;)