Senin, 15 Juni 2009

entahlah...

aku gabisa!
kalo dia hanya bermain, aku juga bisa..
sbnrnya aku gabutuh sesuatu yang dulu pernah aku rasain terulang..
sudah cukup aku jalan di jalan yang hanya tau cinta monyet.
bikos, aku bukan anak anak lagi yang hanya mikirin permainan yg Sudahnya ditinggal..
aku sendiri, aku yang sudah beranjak dewasa dari taun ke taun,kali ini hanya ingin menyayangi..

menyayangi seorang pria yang benar benar tulus dan ada untuku dan keluargaku.
aku gak butuh seorang pria yang masih anak anak..

ih si aku marah marah..
gk marah ko, cmn lalieur...
di saat png serius, adanya yg gk png serius..
di saat aku gk png serius, adanya mau seriusan...
kenapah?? why?? entahlah... Gajelas... :(

yah, skrg mah jalanin ajah..
yg pntg aku gamau tali siloturohmi terputus bikos of loff!
gapenting gitu loh! hahaha.. *miris*

huuufh...
dicoba dan cobaan harus dihadepin ikhlas...
aku bersukur, aku msh bisa ngontrol diri..
aku gabisa marah ataupun benci..
bikos gaguna!
aku mah terlalu banyak tersenyum..
tp klo gajelas palingan manyun wae..
just it!
aku bisa handle! hohhoho...

Tidak ada komentar: