Minggu, 14 Juni 2009

pertemuan tak terlarang

aku bertemu dengannya, aku menatapnya dari jauh..
dan yg kuucapkan selalu..
" eh, siapa yah??" sambil ku tersenyum..
setiap datang tiap bulannya ke acara itu, aku selalu mengucapkan itu..
aku sempat mengaguminya..
daaan, aku pikir, dia sudah berkeluarga?? how?
bikos, dia terlihat seperti ituuu... :p
dia jauh lebih tua dari taun kelahiranku...
untuk kedua kalinya aku suka seseorang yg jauh lebih tua dariku..
pertama, beda 5 taun...
sekarang?? hohoho...belasan taun.. X)
tapi.. awalnya gapercaya ajah bakal kenal deket...
gapercaya ajah tau nama dia..
gapercaya ajah dia nelvonin aku terus (pd saat itu)
gapercaya ajah dia masih single!
masih keliatan muda!! wow!

tapi, di awalnya.. aku udh ngebatasin semua untuk berfikir jauh..
bikos emg kupikir gak mungkin.
entah mengapa, kenapa en why??
Tuhan mengenalkannya padaku.. dan dekat dengan akyu..
gmn gk kaget? gmn gk seneng?
aku dan dia berkomunikasi...
bertemu dan bertemu

awalnya aku biasa ajah tau "ttg.nya"..
tapii, after di simak simak lagii...
ternyata oh ternyata.. aku bisa tau ttg.nya lebih jauh..
aku pikir, dia cmn maen maen..
dari situ mulailah aku slalu bincang2 ke arah lbh serius..
untuk yakinin ajah! huufh...
awalnya dia meyakinkan, tapi bikos aku punya filing so guud..
aku memutuskan sesuatu, apa yg mst dilakuin kedepannya..
let see, let it flow...
bikos, aku udh ngebatasin semuanya..
klo gk, semua waktuku terbuang sia sia..
dia tau, aku lg mencari dan ingin serius..

sekarang, aku mulai tak fokus dengannya.
aku cmn takut semua hanya sementara, dan itu semua mgkn ada dipikirannya..
oh no! aku jg dulu gitu.. maav kan.. :p
aku percaya karma!
bikos, mantan tersayang aku prnah ngalamin karma gara2 dia buat aku menangis..
tapi aku tidak menyalahkan dia! aku sayang dia.. :)
aku tau itu, bikos.. dia selalu cerita apa2 ke aku dulu.

kembali padanyaa...
klo boleh jujur, aku sempet kangenin dia!
padahal apa yg udh dia kasih? blm apa2 ko...
aku jg belom pernah bermanja manja..
kata seseorang, klo aku bisa manja ke seseorang berarti aku nyaman sama dia,
tapiii.. sama yg ini? belooom.. n ga berani ajah.. :p
takut di anggep anak kecil, huhuhuhu..
pdhl png bgt dimanja.. X)

aku baru sebulan mungkin kenal sama dia, deket sama dia..
aku cmn gamau semua sia sia..
mksdnya..
klo memang gk akan ada apa2 en gk serius, mksdnya dr ini semua cmn playin' the game!
permainanmu.
lebih baik aku dijauhkan darinyaa... :)
aku bukan maenan! aku punya perasaan..

aku bisa menyayangi seseorang, karena aku hidup bisa untuk itu..
apa yg ada di vikirku, semua masih terasa risau untukku..
bukannya senyumku terpaksa, aku hanya tak inginkaan ini...
tak ingin semua terasa begitu sangat sangat berat.
padahal hidup itu msh bisa dinikmatin...
aku tau, mustinya aku gk nganggep ini semua serius!
biasanya klo semua cmn permainan, aku selalu bisa memainkannya...
tp, kenapa di seusianya masih bermain2 perasaan??
itu dia! hahaha... gajelas ah..
gak pedulii..
mdh2an dpt hikmah trus bisa dpt yg bih baik!
amin!!

stiap aku selalu begini, aku selalu merindukan teddy bear ku..
huhuhuhu..
kangen sama teddy bearku..
dia seorang yg paling aku sayang..
dia selalu setia, mengayomi,nyayangin aku bgt..
selalu ada buat aku.. hingga waktu harus berkata kita harus memutuskan hubungan ini.
cmn gara2 aku sama dia ngerasa sangat2 jenuh, jenuh selama 4 taun. di akhir2nya..
kami selalu bertengkar, tapi.
saat pisah, aku sama dia ngerasa keilangan bgt, tp itu harus dihadepin..
tambah jauh, tanpa status aku jd tambah sayang..
tapi, mungkin aku sama dia gk bisa bersatu lagi..
akhirnya aku sama dia pny kehidupan masing masing..
aku menangis dan menangis.. itupun hrs diterima dari hati plg dalem..
aku harus ihklas.. :)
tp dia udh ada yg punya, aku cemburu!
tp aku udh gaboleh gangguin dia lagii...
it's so simple, dia udh dijauhin darikuuu..
berarti dia emg bukan calon masa depanku... :(

aku aku dan aku sangat bersyukur ngejalanin semua liku liku keidupan ini...
aku bisa belajar byk dr ini semua
aku selalu bersyukur ko.. :)
hingga waktu ini yg kurasa pun aku harus bersyukur..
walopun lagi Gajelas! hahahaha... *miris

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wowowowowowowoww.....:(