Selasa, 16 Juni 2009

mengenalmu mengenalku

hari ini akhirnya obrolan yg harus kuucap, terucap juga..
walopun jawabannya masih GJ, huuu...
tapi, dr tatapan.. dari keseriusan obrolannya,
aku jd ngerti apa yg ada di hatinya...
bikoos, aku prnh ngerasain apa yg lg dirasain dia skrg ko.
aku tau gmn kedepannya ko.. (sbnrnya gatau tp tau2in)

aku ngerti keadaanku yg sekarang, walopun sbnrnya aku gabisa gini.
tp entah knp, aku msh harus disisi dia untuk sementara.
itulah yg kurasa..
bukan sekedar dari keinginan, tp hati nyuruh aku buat " dampingin dulu sementara"
huuufh, filingku selalu aneh2 tp bener...
ah, gatau dink, bisi lebai juga ahahahaha...

aku ngeliat satu titik terdalamnya yg sedang bersedih, aku tau aku ngerasain ko..
aku buat ini enjoy selagi aku bisa ngontrol segalanya...
persoalannya gk rumit ko,
ini cmn seperti 2 insan yang bertemu dikala membutuhkan??
nope! dikala harus membimbing??
nope!
cmn seperti manusia yg harusnya bersosialisasi, berkomunikasi, bersiloturohmi dan mengenal 1 sama lain ko.
tak kenal maka tak sayang,
iiiiiiiiiih, gatau ah.. aneh kata2nya...

Tidak ada komentar: