Kamis, 26 Februari 2009

:: aku sayang mereka ::

oh hari itu tiba...:D
aku senang aku ikut bahagia, teman,sahabatku menikah...
aku menunggu hari itu yang juga ingin berjumpa dengannya..
teman SMA ku berkumpul, begitu juga dia...
entah mengapa aku selalu bahagia ketika dy terlihat oleh mataku

seperti biasa..
aku menyapanya dengan kecupan sayang ditangannya...
dan selalu ketersenyum..
karena aku menghormati dia sebagai sesosok pria yang kubanggakan selama ini

ketika waktu mengahruskan ku pulang dari keramaian itu..
aku terkejut oleh sesosok wanita yang sedang mengobrol dengan dia
tetapi saat kuyakinkan, ternyata wanita itu lebih tua darinya..
ketika kusadarkan diri lagi, datanglah sesosok pria menghampiri mereka..

dan kusadar dan terkejut tak disangka..
ternyata disana ada kedua orang tuanya..
aku bingung dan senang saat itu

bingung apakah aku harus menyapa atau tidak,
dan terlalu senang karena aku merindukan kedua orang tuanya.. :D

saat kubingung, dia berjalan menjauh dari kedua orang tuanya..
kupikir, apakah aku menghampirinya dan menyapa??
pikir itu tidak berhenti menggoda hatiku...

tiba tiba...
dia (yang kusayang slama ini) ada disampingku ikut mengobrol..
aku pun menanyakan, "apakah itu orang tua mu?? aku malu menyapa"
ku ucap demikian..
lalu saja dia berkata..
"kesana yuk, ditanyain mamah..."
saat itu aku tidak befikir lama, aku senang, sangat senang!
akhirnya aku menyapa mereka ditemani dia...
aku sangat merindukan mereka, 2 taun ku tak bertemu..
mereka berdua pangling melihatku berubah..
(ssstt... katanya aku tambah kurus..:D ) seneng!!!!
aku sangat sayang dng kedua orang tuanya..
tapi bukan untuk dirinya lagi, hanya kedua orang tuanya...

aku bahagia dijalanku saat ini...
aku sangat bersyukur...

Tidak ada komentar: