Jumat, 27 Februari 2009

cinta yang tak bisa diukur

cinta..
sering bgt kita merasakan cinta yang tak kita sadari..
cinta bisa tumbuh dimana mana, ditempat yang tidak disangka.
cinta itu indah, apalagi kalo lagi jatoh cinta, beneran ini mah..
klo lagi jatoh cinta, ih umumnya pasti seneng banget senyum senyum sendiri
apa coba yang buat itu smua??
bayangan seseorang itu yang kita sukai tentunya..
bisa jg kata kata gombalnya yang bikin kita klepek klepek, hha..
tapi bener bener indah, gk bisa dirangkai deh..

namun cinta itu bisa aja nyakitin..
tapi bikos terlalu cinta, tersakiti berulang jg gk kapok kapok, ahaha..bodohnya.
tapi semua itu ga usah disesali deh, banyak banget hikmahnya kita bisa ngerasain itu semua..
(alhamdulillah gk prnah n jng prnh ngerasain kaia diselingkuhin gt..)
tapi untungnya aku selalu punya filing kuat kalo lagi deket sama orang.
apa harus lanjut ato tidak..
alhamdulillah kputusan aku selalu bener, hho.. :D

aku yang hanya seorang manusia yang punya kelebihan dan kekurangan,
banyak banget pengalaman yang udh dialamin,
alhamdulillah dari itu semua aku bisa ngambil kputusan yang tepat! hho..
tapi kadang kekuatan cinta bisa bikin kita jadi orang yang bener bener bodoh.

selama hidup aku didunia (alhamdulillah msh dikasih umur panjang n hidup yg indah ampe skrg)
aku bisa ngerti cinta itu gimana, walaupun sesekali jadi bodoh dibuatnya.
tapi buat aku sadar dan gk berlebihan..
cinta itu bener bener gk bisa dibagi bagi,
cinta itu suci..
cinta itu zat yang gk bisa diukur oleh apapun..
cinta itu anugrah dari Tuhan
cinta itu ada didalam hati yang paling dalam, yang gk bisa diliat ukurannya.

hanya satu cinta yang buat aku selalu terbuai oleh keindahan dan kesedihan,
itu semua karena rasa sayang yang dalam, namun cinta disini no.2
menurut aku rasa sayang lebih besar peranannya setelah cinta.
cinta hanya bisa sesaat, tapi klo udah punya rasa sayang, gk bisa digantiin sama apapun deh..
aku bener bener tulus sayang sama seseorang ini, yang selama 4 taun lebih mengisi hari hariku sangat sangat berarti, namun ku ikhlas melepaskan itu semua demi kebahagiaan nya,dan kebahagiaanku juga..

atas segala rasa yang dirasakan untuk semua ini,
aku selalu berdasarkan rasa ikhlas.
klo ikhlas gk dipake, rasa emosional pasti selalu berperan jahad.. :p
emosi itu cuman mikirin diri sendiri.
emosi itu tumbuh selagi kita png sesuatu tanpa pikir panjang.

wanita diberikan pemikiran dengan perasaan
pria diberikan pemikiran dengan logika

karena itu, aku pikir pria itu lebih gampang melupakan sesuatu
tapi wanita tidak gampang, wanita itu beda..

Tidak ada komentar: