Jumat, 27 Februari 2009

dia dihari hariku

aku sangat berterimakasih pada Allah SWT..
mengapa oh mengapa?
bikos, aku telah dipertemukan oleh dirinya,
dirinya yang selama bertaun taun menyayangi aku :)
aku mengenal dirinya ketika duduk dibangku klas 3 SMA

entah knp, awalnya aku suka temannya..
seketika waktu berjalan...
dia mengakui merindukanku, padahal kita sekelas!
so swiit bgt :)

entah mengapa atuh yah,hari demi hari aku menyayanginya..
awal dari temen menjadi seorang yang sangat kubanggakan menjadi seorang kasihku
walaupun tidak mungkin hari hariku damai, pst ajah ada tengkarnya..
tapi, kekuatan sayangku selalu bisa maavin dia...

aku bersyukur bgt bisa mengenal dia dlm hidupku.
dia sangat sempurna bagiku (masih dia entah suatu saat mungkin dy tergantikan)
gk bisa diceritain ama kata kata deh, dia yang tersayang...

namun ketika hari hariku bersamanya, aku sadar, pemikiran aku belom bgitu dewasa..
aku selalu tergantung padanya, kalo jauh ajah, bawaanya sediih bg..
tiap hari selalu kangen bgt..

memang semestinya rasa jenuh gk bisa memecahkan tali kami..
(itu yg selalu org bilang)
namun,aku sangat sangat bersyukur kita bisa memutuskan yang terbaik,
walau hanya didasarkan rasa jenuh yang melanda.

sekarang, alhamdulillah aku lbh bisa berfikir lebih jauh dan dewasa
dan blm tentu klo aku masih terikat aku bisa kaia yg sekarang (jln pikirannya)
soalnya diwaktu ke waktu saat itu sampe skrg,
aku dihadepin sama berbagai kisah klasik yg penuh pilihan dan pemikiran..
ini bener bener banyak banget hikmahnya..

namun satu yang gabisa berubah dari hatiku..
oh tentunya rasa sayangku padanya, hohohhoho...
aku berterimakasih banget sama dia, banyak bgt yang diajarin sama dia..
nasehat nasehatnya juga berarti banget.

kalo dia baca smua ini (gatau atuh baca gk nya)huehuehue..
lala jd malu :p
lee selalu dihati, saat sedih ato seneng mudah2an lala selalu bisa disamping ya lee.
lala selalu seneng kalo lee heppi .
(walopun sbnrnya J-lo) hhe..
mdh2an lee bisa didampingin sama yg lbh baik,n bimbing lee biar gk lupa sama solat (itu ajah ko)
lala sayang bgt sama lee, sama mamah papahnya lee...
ai lapp u .
mudah2an lala jg didampingin sama seseorang yang sesetia lee, hohoo...

16 komentar:

camelindo technica mengatakan...

selamatpagi...
cukup sudah melihat setiap hari lala menangis dalam hati..
saya juga pernah punya masalah yang sama seperti lala,saya tau bagaimana rasanya hatimu saat ini..
jujur saya jarang melihat lala..
kalau nggak lala lagi duduk,d kamar mandi..

ketika hati saya panas karena seseorang, lala keluar di samping kananku...
sebenernya keluar dari kamar mandi..begitu pula denganku..
mungkin lala tak menyadari kita bertatapan..

aku yakin lala tidak memiliki perasaan yang sama denganku..
aku melihat dari pandangan mata lala padaku..

tapi tidak masalah bagiku, karena cukup aku dan temanku saja yang tau bagaimana perasaanku sama lala..
lala gak salah...tetapi aku juga gak bisa menyalahkan tuhan yang membuatmu begitu menarik untuk diriku,,yang bisa mengacaukan auraku,,bisa menenangkan kegundahanku juga..

aku sayang kamu..
aku akan selalu menjaga lala semampuku..
kejarlah apa yang lala inginkan
semoga tuhan menguatkan diriku..

aaaaaaaoooooooo....saatnya kita berpisah...salam buat yang biru,merah,sama hijau...
buat yang kuning jangan bersedih..

-matahari(leo)-

lovalaa mengatakan...

waduh...
so deep deh...:D
siapakah anda?? :)
tidak menangis setiap hariii..
tp bersyukur setiap harii..:p

camelindo technica mengatakan...

selamat malam lala..
maaf kalau aku buat lala takut..
tp aku gak akan ngapa2in lala..
aku hanya orang biasa yang sayang sama lala..yang hanya selalu bisa berkhayal akan masa depan..aku bisa lihat lala pake payung merah..
alhamdulilah kalau lala bersyukur setiap hari..

sebelumnya maaf kalau ngebaca cerita isi hati kamu...
cuman aku lihat diari kamu dari hari ke hari sepertinya lala kangen terus sama mantan lala..dan seperti sedih terus,,walaupun kalau aku lihat, lala tertawa bersama teman2 lala..

menurutku lala menarik.. dan kata temanku orangnya baik.. tp aku gak bisa kenalan sama lala,,mungkin aku malu dengan keadaan aku sekarang..
maaf kalau aku belum bisa memberi tau siapa aku..bukannya jual mahal atau ngerahasiain loh....
cuman aku ngerasa kalau lala tau aku,lala gak akan mau mengobrol denganku lagi...
mau aku sayang lala atau cinta sampai sekarat juga aku takut lala gak suka sama aku..
aku takut bertepuk sebelah tangan seperti yang sudah2..tapi aku bisa mengatasi rasa sakit aku sendiri..

aku sayang sama lala..
aku sayang sama lala..
aku sayang sama lala dan aku hanya pemimpi...

di setiap nafas dan doaku..semua nama di keluargaku dan lala selalu kusebut...

mungkin suatu hari nanti kita bisa bertemu dan mengobrol..mudah2 juga suatu hari semua mimpi aku jadi nyata..

aku sayang lala..
-matahari(leo)-

camelindo technica mengatakan...

hai....selamat malam lala..

setelah aku pertimbangkan...
walaupun aku masih tetep malu...
aku desain produk itenas angkatan 2007 yang jari telunjuk tangan kiri aku baru tergores cutter...

jadi lihat saja yang jari telunjuk tangan kirinya di perban...

itu aku..
sampai ketemu..
-matahari(leo)-

lovalaa mengatakan...

:) hai leoo...(namanya leo bukan?)
ih kita sebelahan gedungnya..:p

knp musti malu?
emg keadaan leo lg gmn?
lala jg pemalu ko,hhi..

masa sih ampe bisa blg sayang?
khn blm kenal..
lala yg jadi malu ini mah,hhi..

emg kita prnh ngobrol kah?
makasiiiih leo,kata2nya byutivul bgt..(so swiit bgt kata2 "sayang" nya).
gpp ko dibaca jg,blog ini jg yg bikin lala bisa ngeluarin kata2 terselubung di pandem d hati,lala mah ga pinter buat kata2, baku bgt kata2 di blog ini tuh..:D .hhi,suka malu sendiri klo dibaca ulang...X)

tp jd lega ajah bisa curahin hatinya panjang lebar disini..
ia,emg lala trlalu sayang sama mantan lala yg udh 4 taun lebih nyayangin.. :)
lala lg brusaha lupaiiinn.. X)
makanya stiap detik, tiap waktu yg lala jalanin tuh berharga buat ngerasain heppi sama tmn2,sapapun itu...:)

ah,kamu mah lebai yah..
sebegitu menarik kah diriku, hohohohohoho...:"> (malu)
lala cmn manusia biasa ko.

ih,lala orgnya gk gitu kali..
walopun ntr tau n kenal,gkmungkin atuh gk khn ngbrol2 lagi..
tmn.mu, apa lala kenal gt??
hayo tampakkan dirimu dikampus.:D

hhe,design produk emg gitu..
semangat! hho..:D
ntr klo ada dirimu deket diriku, ngacung tinggi tinggi bareng perbanmu yah..:p

tapi yah, selama lala dikampus itu..
gapernah loh lala niat& ampe nyimpen hati serius sama anak2 lingkungan kampus..tmn2kampus yah teman n keluarga lala. gatau knp,jd interest nya emg ama org luar kampus,jd kepikiran ada yg suka kaia leo jg gapernah ada...lala ga ngerasa menarik buat org2..
lagian kekampus jg, pake stelan sehari2nya gitu2 ajah...(hhe tp diluar kampus lebih beda :p)
beda ma cw2 lain.. ber stelan gaya,ihihihi.... abis gada niat nyari hati d kmpus dr dulu..
emh lala gmn ampe bisa menggugah leo?
ga percaya ah..:p
hhi...

tuh lala jg jd ngelantur ngomongnya...
emg tau lala smnjak kpn?? :D
hhe, leoo leo.. :)
makasiiih yah..

ngomong2 tau blog lala drmana?
emg leo tmn lala di fb jg? :p

Unknown mengatakan...

lala lala... hehe...

lovalaa mengatakan...

keey, hhi.. malu ih lala..:p

camelindo technica mengatakan...

selamat pagi lala..
maaf baru ngetik lagi...biar gak ada yang buka dan cukup hanya menjadi cerita tak sampai, karena mungkin komennya udah lama jadi gak di buka2 lagi..

lala...aku malu dengan keadaan aku sekarang karena aku baru masuk ke kehidupan lala.. maksudnya ikut nimbrung gituh.. bisa jadi aku mengganggu keseimbangan hidup lala..

kita belum pernah berbicara tatap muka sekalipun..dan teman aku juga bukan teman dekat lala..
aku tidak punya fb..aku tau ini semua hanya bermodal searching dan muter2 di google..

sekarang hari kamis.. aku baru saja lihat lala 10 menit yang lalu.. aku lihat kamu turun di tangga dan entah mau kemana..

pertama melihat lala aku tertarik..
tapi bukan di jewer ya..tertarik melihat proporsi dan komposisi wajahmu..menurut aku lala cantik..
tapi aku berfikir mungkin lala udah ada yang punya..dan aku juga tidak berani berkenalan..
kemudian aku relakan saja semuanya dan melepas semua perasaan aku..
ketika memasuki tahun ke 2 di kampus, aku sedang mengobrol dengan temanku dan katanya dia jalan2 dengan dp angkatan 04.. dia menyebutkan nama2 dengan siapa dia jalan2..
semua nama aku tau hanya nama lala yang aku tidak tau..
aku bertanya ,"ciri2 lala seperti apa?", dan yang temanku sebutkan sama dengan yang pernah aku lihat..
aku cocokan dengan yang aku tau ternyata benar...

saat itu juga aku baru tau bahwa nama nama gadis berkawat dan berambut boop itu lala lovala..
aku search di internet hanya tele tubies yang di tampilkan...

aku jatuh cinta untuk kesekian kalinya..bukan lari dari kenyataan, tapi aku takut akhirnya aku sakit hati..

aku bukan pria yang ada di hati lala..aku bukan pria yang 5 taun lebih muda dari lala..
masa depanku tidak jelas..

aku sayang lala walaupun kita belum pernah bertemu..
cinta juga bukan berarti kata2 indah..
suka juga bukan harus bertemu..
pasti suatu saat kita bisa bertemu secara tidak sengaja..
dan aku akan berkenalan langsung denganmu..
hanya dibutuhkan keajaiban saja..

maaf kalau mengganggu lala...
sampai ketemu...
aku sayang lala...

-matahari(leo)-

camelindo technica mengatakan...

selamat pagi lala...

kau melihat bintang malam dari daun jendelamu....
apakah kau juga melihat bintang yang ku lihat?

aku memikirkan dirimu...
apakah kau juga memikirkan diriku di saat yang sama?

apa kau tau seberapa sakit hati ini menahan rasa sayangku padamu?

apa kau tau bagaimana pusing dan sakitnya kepalaku bila memikirkan dirimu?

apakah kamu tau, orang yang begitu keras kepala dan sulit di atur bisa meneteskan air mata hanya karena mencintaimu?

apakah kamu tau kamu bisa membuat aku sangat bingung seperti tak tau arah hanya karena ingin bersamamu?

apakah kamu tau aku selalu berandai kau ada di sisiku setiap waktu?

apakah kamu tau perasaan sulit untuk melakukan aktifitas karena bayanganmu?

aku melihatmu tapi kau tidak pernah melihatku....
kau melihat aku tapi tak tau perasaanku padamu...

aku ingin bersamamu...
menyayangimu, mencintaimu...
tapi aku tidak tau bagaimana aku harus memulai pembicaraan denganmu..

aku sayang lala...
aku senang lala bisa tersenyum walaupun bukan aku yang membuatmu tersenyum...

yang selalu ada di pikiranku...
apakah lala memiliki perasaan yang sama pada diriku?

aku sayang kamu.....

lovalaa mengatakan...

trimakasiiiih.. :)
leo leo leo???
yah, muncul atuh k permukaan tmptkyu berpijak...:p

masa sih anak DP 2007???
tp lala gapernah liyat seseorang yg pake perban jarinyaaa... :)

mana? mana kamuuu??
hhohohohoho....
masa sih segitunya sama akyuuu? :p
lebaii ah, pst becanda da..
hayoo ngakuuuuu.. mo isengin lala yah,huhuhuhuhu.. ngaku ngaku.
klo gk dosaa...huhuhuhu....:D

leo?, angkatan 2007?
brrti masih muda bgt yah??
haiii anak mudaaa.....
emg kamu suka ada dikampus?
emg kamu suka liyat aku dmn?
lala biasaaaaaaaaaaaa bgt, knp leo sampe segitunya? :p
emg apa kelebihan dari akyuu?
gaada...

ah, leo cmn becandaaaaa, lala tauuuuu... klo trnyata kita kenal, aku jitak loh,ahahaha...XD

*ga ngrti mo gmn nih,halo halo*

camelindo technica mengatakan...

aku tidak bercanda lala..
lala memang belum pernah ngobrol sama aku...


lala...
aku sangat jarang melihat kamu....
sekalinya aku ingin menampakan diri denganmu, lala berjalan cepat ke gedung lala...
dan biasanya lala suka mengobrol dengan teman2 lala di atas tangga sambil menunggu kuliah, tapi saat itu lala langsung masuk...

aku tidak sempat mengambil gambar..
lala juga tidak melihatku kan?

lala...
aku sudah mengirim e-mail lewat fs lala..

aku menunggu lala apakah lala sudah buka e-mail atau belum...

sudah 2 hari aku menunggu lala..
tapi belum pernah ada balasan atau kontak....

lala..maafkan aku kalau aku terlalu cepat masuk ke buku harian lala...

aku kangen...
aku bener2 tidak tau kemana lagi harus kucari informasi tentang lala...
tempat lala tinggal atau nomer kontak lala gak ada yang tau...

aku menunggu kamu lala..
aku menunggu jawaban atau respon dari lala...

sekarang aku benar2 malu karena aku akan membuka identitas aku...
mungkin belum sepantasnya aku bilang sayang sama lala..

maaf ya lala...
kalau lala udah buka e-mail lala, aku ingin kita berkenalan lagi dari awal...
berawal dari sapaan dan senyum..

terima kasih..
aku sayang lala, tapi kalau lala gak sayang sama aku juga gak apa2..
aku udah biasa..

camelindo technica mengatakan...

selamat malam lala...

aku menunggu balasan dari kamu..
aku belum pernah melihat dirimu lagi,
dimanakah dirimu?
kapan kita akan bertemu?

aku merindukanmu setiap hari..
setiap malam aku hanya bisa melamun dan aku tidak tau apa yang harus kulakukan...

lala..aku sayang kamu,,
aku ingin kita berkenalan..
cukup menjadi teman juga tidak apa2..

tapi aku ingin lala sebagai teman aku bercerita di setiap malam..
aku ingin selalu bersamamu..

haha...geleuh pisan ya..
nggak gitu2 banget sih..

hei, lala... aku baru makan es krim sponge bob, ternyata enak juga..
apa sih..gk penting ya?

hei lala, aku baru dapet kuicng baru, warnanya putih abu, kucing kampung tapi bulunya kayak anggora..
apa sih..gak penting ya?

lala, aku bingung, aku mendapat tawaran kontrak sama perusahaan shock breaker showa, pemasok tunggal shock honda..
tapi aku bingung, apa aku terima atau tidak..
karena apabila aku terima, aku harus ninggalin kuliah selama setahun..
aku gak akan bisa lihat lala lagi, aku gak mau ninggalin kamu walaupun pada kenyataannya lala bukan siapa2 aku..

aku juga bingung kenapa aku segitunya sama lala..
aku sayang lala..
maafin aku kalau aku gak sopan..

camelindo technica mengatakan...

selamat malam lala..

lala..bagaimana caranya aku muncul ke tempatmu berpijak?

ketika aku sudah mempersiapkan diri untuk bertemu denganmu, kau datang memakai baju belang2,dan membawa payung merahmu...

sesaat hatiku senang...

tapi ada seorang lelaki yang berjalan di sebelahmu,kulihat engkau bahagia dan tertawa bersamanya...

sejenak kulihat dirimu berjalan dan menjatuhkan payung merahmu...
aku melihatmu karena tidak selalu ada kesempatan untuk melihatmu...

beberapa saat kemudian lala mengendarai kendaraan entah xenia atau avanza, entah 1000cc atau 1300cc..
yang pasti berwarna hitam dan berkenalpot bronx..(rada berisik gituh).

aku berasumsi, apakah itu mobilmu?
tapi aku rasa tidak mungkin walaupun lala yang mengendarai...
apa seorang yang suka berkomik dan memendam perasaan seperti lala mau ngebut...

jujur dalam hati aku,,aku berteriak kata2 kasar..
tapi aku tau tidak sepantasnya aku berkata begitu,,karena aku tidak ada komitmen dengan lala....

terima kasih lala...
aku senang melihatmu hari ini...
walaupun keinginanku yaitu berkenalan belum terwujud...
terima kasih,,terima kasih lala...
kamu sudah membuat aku cemburu...

aku hanya bisa mencoba membuat suatu perubahan dalam hidup aku...
terima kasih lala mewarnai hari2ku..

semoga lala bahagia dengannya..
aku doakan sukses selalu...
aku sayang kamu lala...

lovalaa mengatakan...

aaaaaaaa..pantesan lala filing ada seseorang disanaa... yg pake kacamata? duduk d tembok?
ia bukan??? tmn wuri yah?

hihihihihi huhuhuhu..
ih,td lala gasengaja jatohin payuung,ahahaha....busyed...jd malu..:p
itu tmn lala,seangkatan ko,lala baru ngebantuin dia motretin barang bwt tugas,wakakakak....
totot totoot...:D

ia avanza lala itu,tp knalpot nya baruuuuuuuuuuuu ajah dganti,emg knalpotnya jelek,lala jg gasukaaa..huhuhuhu....
lala mah gasuka ngebuuut,mending milih savety,klo ngebut klo emg lg sepi ajah...ngebut2 kacangan,gk kaia angkoot yg ugal2an..huhuhuhu..

ahahaha,ketauaaan....
tp gatau jelas sih,baru selewat2 nih..
hayooo kenalkan dirimu nak..:p
drpd sembunyi kaia skrg,lala jd garuk2 kaki..ahahaha..:p

lovalaa mengatakan...

kamu namanya totot bukan???

camelindo technica mengatakan...

selamat pagi lala...

hihi..jadi malu aku..
lala, kok kamu bisa tau nama aku sih?
di tulis pula...

nanti kalau sedesign pada baca blog ini gimana?

aku harus ngumpet ke mana?
aku bener2 malu...

iya,,aku temennya wuri...
ahhhh..aku bingung..

sekarang udah ketawan...
gimana nih...
kalau ada yang baca gimana?

kenapa lala jadi garuk2 kaki?
gatel pengen kebut2an?

kenalpot sebenernya bagus,,
tapi masih ada tahanan di saringan tengah..
kalau saringan tengah di ganti free flow lebih mendongkrak tenaga, tetapi system katalisator jadi gak ada, akibatnya gas buang jadi gak ramah lingkungan..
belum lagi untuk suara jadi lebih bising.. akibatnya lala bisa di tilang..karena setau saya kendaraan bermotor gak boleh lebih dari 35db..(kalau gak salah)...
di uji menggunakan desible meter...
(kalau gak salah)

mau lebih ngebut untuk mobil lala,
mengganti header kenalpot dengan part after market..
tinggal setting injection,pake komputer..
informasi yang aku dapet sih sekali setting 6jt..
ahhh tp avanza standarnya juga udah kenceng kok...
tinggal ganti velg magnesium punya subaru juga ngabret, traksi ban juga nambah waktu tikungan,, ya karena lebih lebar dan ringan...
apabila ingin yang lebih ekstrim,,
tinggal mengurang bobot kendaraan,
seperti melepas jok,dasbor, mengganti kaca samping dengan flexyglass,mengganti deck dengan plat alumunium,kap mesin dengan fiberglass,melepas bemper depan blakang, mencabut prangkat ac, termasuk kompressor ac, mengganti kabel busi accel 12,8mm,, mengganti saringan intake agar udara lebih padat,balancing kreuk as,balancing roda gila, ganti plat kupling..

ahhhh...aku gak terlalu ngerti soal mobil..itu sih bukan mempercepat laju kendaraan,tapi merusak,,

saya mah cuman mau tau tempat lala tinggal dan apakah ada no kontak agar bisa di hubungi?

hihihi...kapan kita bisa bertemu?
begini saja...kalau aku melihat lala sendirian, aku akan berkenalan dengan lala...

aduh lala...aku malu untuk bertemu denganmu...
sekarang jam 10.39 hari sabtu 28 maret 2009...
aku ada di kampus sampai jam 8 malem...