Minggu, 15 Februari 2009

..ternyata aku bisa...

sumpah bahagiaku sangat dalam dan perlahan, karena hari ini akan dan bertemu denganmu...
hatiku berdegup kencang dan merasa diriku serba tak sempurna...
tapi kuhadapi dengan senyum dan bahagia
aku bertemu dengannya..
sedih sebenarnya yang kurasa..
rasa haru karena akhirnya kubertatap muka dengannya..
walau dia tak merasa apapun

tapi menit ke menit..
jam berjam...
rasa rinduku tidak bersamaan dengan rasa sayang yang menggebu, yang selama ini kukhawatirkan...
rindu ini hanya sebuah rindu untuk melihatnya dengan tidak memiliki dia lg...

aku hanya sempat berkata dalam hati...
"dia sayangnya aku dulu..." "sangat tersayang.." dengan menatap wajahnya diam diam..
lalu kutersenyum.. dia berbahagia dengan harapan barunya saat ini..
aku pun berusaha menutup hati untuk tidak berharap apa-apa saat itu..
dan itupun terjadi..
aku tidak berharap dan memikirkan dia lebih jauh..

ketika saat itu berakhir..
saat sendiri, aku mulai merasa bingung dengan perasaanku ini..
tidak bisa diucap oleh kata kata sederhana
tetapi hanya bisa dirasa lalu dimengerti.

setelah lamaa...
akhirnya aku pun bisa merasakan keajaiban yang sedikit kurasa..
aku bisa melupakan perasaan yang dalam ini..
aku bisa berfikir lebih sederhana tentangnya..
aku hampir bisa melepasnya dari hatiku yg terdalam...
aku bisa..:D
aku sudah bisa mengatakan
....dia bukan siapa2 aku lagi...
....dia yah dia yang terserah akan melakukan apapun...
terserah dia mau kemana dan apa yg akan dilakukan...
terserah..
tetapi tak bisa kupungkiri, aku memang sayang dia..
tetapi.. sayang yang hanya di simpan rapih disamping hatiku tidak ditengah lagi....
kamu mengerti?
aku berusaha untuk mengerti ini semua, dan aku sangat bersyukur... :D
aku bisa melupakannya...
segera...
aku yakin itu segera!
aku bahagia
sangat...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

amiin... :)


aku link lala ahh... pny blog jg dy.. asik nih buat bc2... hehe,

lovalaa mengatakan...

hihihi, malu ih dibaca2 tauu..:p
makasih yah key.. :D