Minggu, 08 Februari 2009

tak ada yang bisa....

saat hari berganti hari...
hatiku untukmu kuharap hilang demi waktu
tetapi sayangku dan kenanganmu untukku, takkan pernah kulupakan..
karena ini semua anugrah Tuhan, aku bertemu dan mengenalmu..
takkan ada yang bisa menggantikan cintamu..
namun aku yakin akan tergantikan ketika kumenemukan cinta sejatiku kembali,
yang membangkitkan aku dr ini semua..

aku mencintai buku lamaku ini..
aku selalu menyayangimu...
walau harus ku menangis tersembnyi saat malam hari tiba, ketika ku melamun
memikirkan kau ada yang memiliki

buku lama..
yang sangat ku sayangi, mengajariku banyak hal..
entah dari sekian lamanya, memang aku takut kehilangan cintamu..
tapi ini semua terjadi.. aku harus melewatinya sendiri, tanpamu..
aku bisa aku yakin aku bisa...
senyummu selalu hangatkan hatiku..
aku merindukan sesosok dirimu disampingku..
namun itu semua hanya mimpi yang tidak akan ada lagi

aku tersenyum dan berkata...
kau akan menjadi seorang yang sempurna untuk seseorang..
kau sempurna hatiku..
kau sempurna wanitamu
kau sempurna istrimu
kau sempurna anak anakmu
dan kau sempurna keluargamu kelak...

bahagia rasanya ketika ini semua terasa ringan..
ringan untuk aku ingat dan kulepas..
aku ikhlas melepas cintaku padamu..
karena aku bahagia melihatmu bahagia...:)
dari jauuh.. dari jauh ku mencium keningmu dengan sayang yang dalam...
aku mencium keningmu, kedua matamu, hidungmu, kedua pipimu, dagu dan bibirmu dari sini..
karena itu yang selalu kulakukan dulu..
karena aku terlalu sayang..
dan ini kulakukan disini, untuk yang terakhir dan kau pun tak perlu tau..
lala sayang sama lee...:)

the end.



(udahan ah malu...xp )

Tidak ada komentar: